Rabu, 26 Desember 2012

Menyendiri

23 Desember 2012 adalah tanggal berakhirnya semua istilah pacaran itu. Dia yang mengakhiri semuanya. Tidak rela sebenarnya aku ini. Apa dia tidak pernah memikirkan bagaimana perihnya perasaan ini? Sungguh walau aku seperti tegar namun ini hanya sebuah kedok belaka. Aku ini rapuh.. benar-benar rapuh sekarang. Menyendiri dengan tumpukan kertas yang ku coret2 setiap hari, itulah wujud pelampiasanku atas semua ini. Ya Allah.. aku menyesal. . benar-benar menyesal atas semua kejadian yang telah terjadi pada ku ini. Ya Allah hamba mohon ampuni aku ini... aku benar-benar mohon ampun Ya Allah. Ini jadi pelajaran buatku Ya Allah...
Ya Allah hentikan air mata ini untuk tidak lagi menangis karna dia Ya Rabb, toh dia juga sepertinya sudah begitu cepatnya melupakanku. , hamba mohon Ya Rabb hentikanlah air mata ini menangisi dia. tak pantas dia untukku tangisi..

1 komentar:

  1. Silver-Steel, titanium alloy wheels - Titanium Arts
    The silver-steel wheels are one of the most how strong is titanium distinctive models of the industry. The classic galaxy watch 3 titanium steel titanium ingot wheels are a perfect combination of quality titanium watch components and titanium wedding band

    BalasHapus