|       Nomor :     1147/IMTelkom-03.30/PD-26/2011  
Lampiran : 1 (satu)lembar  
 
24 November 2011  
 
Kepada Yth.:  
Sdr/i. EKA PUSPITA SARI Nomor Peserta 500418987 
 
Hal : Panggilan Registrasi Mahasiswa Baru dari Jalur Penelusuran Potensi     Akademik Nasional (JPPA-N) SMBB Telkom 2012  
 
Dengan hormat,  
Dengan ini kami sampaikan bahwa Saudara/i EKA PUSPITA SARI Nomor Peserta     500418987 telah DITERIMA sebagai calon mahasiswa di S1-Ilmu     Komunikasi IM Telkom> Tahun Akademik 2012/2013.  
 
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami sampaikan rincian total Biaya     Pendidikan yang wajib dibayarkan, yaitu sebagai berikut:  - Uang Partisipasi          Pengembangan Pendidikan (UP3) Rp 6,000,000
 
- Biaya Penyelenggaraan          Pendidikan (BPP) Semester I Rp 4,500,000
 
- Sumbangan Dana Pengembangan          Pendidikan (SDP2) sesuai yang Saudara isikan pada saat pendaftaran Rp          2,000,000 
 
Jumlah Rp 12,500,000  
 Terbilang: dua belas juta     lima ratus ribu Rupiah  
Bagi peserta yang telah dinyatakan diterima melalui Jalur Penelusuran     Potensi Akademik Nasional (JPPA-N) IM Telkom, wajib melakukan registrasi     dengan ketentuan sebagai berikut :  - Registrasi Tahap-1 (calon          mahasiswa tidak perlu datang), meliputi: 
 
- Membayar Uang Partisipasi           Penyelenggaraan Pendidikan (UP3, hanya 1 X di semester 1) ditujukan           ke No.Rek. 132-00-9202047-9 pada BANK MANDIRI CAPEM           Setiabudhi BANDUNG atas nama YPT /IMT (wajib mencantumkan NAMA/NOMOR           PESERTA/JPPA-N-2012), contoh : RIA           JUWITA/..................../JPPA-N 2012. 
 
- Waktu pembayaran           registrasi tahap 1 (pembayaran UP3) dapat dilakukan sejak dinyatakan           lulus sampai dengan paling lambat tanggal 15 Desember 2011,           
 
- Khusus untuk Program Studi           : 
 
- S1 Internasional ICT            Business Class akan diadakan tes wawancara dalam bahasa Inggris yang            akan dimulai pada tanggal ; 6 Desember 2011 melalui telepon. 
 
- S1 DKV diwajibkan untuk            mengirimkan gambar yang dapat di download melalui www.imtelkom.ac.id            , disertai surat            Pernyataan diatas meterai Rp. 6.000,- tentang keaslian hasil gambar            yang dikirimkan. 
 
 - Mengirim bukti pembayaran           UP3 paling lambat (cap pos) tanggal 17 Desember 2011,           ditujukan kepada IM Telkom. Pengiriman bukti pembayaran dapat           dilakukan melalui Pos, ditujukan kepada: 
 
Bagian Keuangan IM TELKOM  
Kampus Utama Dayeuhkolot  
Jl. Telekomunikasi, Dayeuhkolot  
Bandung 40257  
Telepon : 022-7503055, 7503477  
Faximile : 022-7502263  
- Apabila tidak melakukan           registrasi tahap 1 sesuai ketentuan butir A. 1 s/d 4 di atas, maka           calon mahasiswa dianggap mengundurkan diri dan status kelulusan calon           mahasiswa yang bersangkutan dinyatakan : BATAL. 
 
 
  
 - Registrasi tahap 2 (calon          mahasiswa tidak perlu datang), meliputi: 
 
- Menyelesaikan pembayaran :           
 
- Biaya Penyelenggaraan            Pendidikan (BPP semester 1) dan Jaminan            Pemeliharaan Kesehatan Mahasiswa (JPKM) sesuai ketentuan biaya            studi yang berlaku pada masing-masing program studi, dan 
 
- Sumbangan Dana            Pengembangan Pendidikan            (SDP2, hanya 1 X di semester 1), sesuai dengan jumlah yang            dicantumkan oleh calon mahasiswa pada saat melakukan registrasi. 
 
 - Waktu pembayaran           registrasi tahap 2 dapat dilakukan mulai tanggal : 11 s/d 20 Juni           2012, ditujukan ke No.Rek. 132-00-9202047-9 pada BANK           MANDIRI CAPEM Setiabudhi BANDUNG atas nama YPT /IMT (wajib           mencantumkan NAMA/NOMOR PESERTA/JPPA-N 2012), contoh : RIA           JUWITA/........./JPPA-N 2012. 
 
- Mengirim dokumen           registrasi tahap-2 paling lambat tanggal 22 Juni 2012 (cap pos), yang           meliputi: 
 
- Bukti pembayaran BPP,            SDP2 dan JPKM, 
 
- Biodata (dilengkapi 1            lembar pas photo terbaru dengan background warna biru ukuran 3 x 4            cm), 
 
- 1 (satu) lembat foto copy            ijasah SMA/sederajat yang sudah dilegalisir, 
 
- 2 lembar pas photo            terbaru dengan background warna biru ukuran 2 x 3 cm, 
 
- Pengiriman dokumen            registrasi tahap2 dapat dilakukan melalui Pos, ditujukan kepada: 
 
Bagian Registrasi IM TELKOM  
Kampus Utama IM Telkom Dayeuhkolot  
Jl. Telekomunikasi, Dayeuhkolot  
Bandung 40257  
Telepon : 022-7503055, 7503477  
 - Apabila tidak melakukan           registrasi tahap 2 sesuai ketentuan butir A. 1 s/d 3 di atas, maka           calon mahasiswa dianggap mengundurkan diri dan status kelulusan calon           mahasiswa yang bersangkutan dinyatakan : BATAL. 
 
 
  
 - Registrasi tahap 3 (fisik)          : 
 
- Dilaksanakan pada tanggal           16 - 20 Juli 2012, 
 
- Mahasiswa DIWAJIBKAN           datang untuk : 
 
- Mendapatkan Nomor Pokok            Mahasiswa, 
 
- Pembuatan kartu            mahasiswa, 
 
- Pembagian kelas            perkuliahan, 
 
- Pengukuran jas almamater,            
 
- Penjelasan tentang            pelaksanaan Orientasi Kegiatan Mahasiswa Baru (OKMB) Tahun Akademik            2012/2013. 
 
 
 - Ketentuan Pengunduran diri          (batas akhir dan sanksi):          
 
- Permohonan Pengunduran           diri disampaikan mulai tanggal 23 - 25 Juli 2012 Pkl. 09.00-15.00           WIB. 
 
- Jika pengunduran diri           dilakukan dalam jadwal tersebut di atas, maka Biaya Pendidikan yang           telah disetorkan akan dikembalikan KECUALI Uang Partisipasi           Pengembangan Pendidikan (UP3). 
 
- Apabila pengunduran diri dilakukan           setelah tanggal 25 Juli 2012 Pkl. 15.00 WIB, maka seluruh Biaya BPP,           UP3, SPD2 dan JPKM yang telah dibayarkan TIDAK dapat           dikembalikan, 
 
- Khusus untuk calon           mahasiswa yang lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri           (SNMPTN): 
 
- Apabila hasil seleksi            SNMPTN diumumkan sebelum tanggal 25 Juli 2012, maka berlaku            ketentuan pengunduran diri ini TANPA KECUALI. 
 
- Apabila hasil seleksi            SNMPTN diumumkan setelah tanggal 25 Juli 2012, maka batas akhir            pengunduran diri adalah H+3, dimana H adalah tanggal            pengumuman kelulusan SNMPTN. 
 
- Apabila pengunduran diri            dilakukan melampaui batas akhir pada butir 4.b. tersebut maka            seluruh biaya pendidikan yang telah dibayarkan TIDAK            DIKEMBALIKAN 
 
 - Apabila pengunduran diri           dikarenakan diterima disalah satu lembaga dibawah SMBBTelkom 2012 (IT           Telkom, IM Telkom, Politeknik Telkom, STISI Telkom, Akatel           Purwokerto, Akatel Jakarta, dan Akpar SP Bandung), maka seluruh biaya           pendidikan yang sudah saudara setorkan akan ditransfer ke lembaga           dimana saudara diterima. 
 
 
  
Ketentuan registrasi dan form biodata mahasiswa baru dimuat dan disediakan     di www.imtelkom.ac.id  
Demikian disampaikan, selamat atas keberhasilan Saudara dan selamat bergabung     dengan Institut Manajemen Telkom.  
 
Hormat kami,  
 
 
HUSNI AMANI ,Ir, Msc, MBA 
REKTOR IMTELKOM  |     
Tidak ada komentar:
Posting Komentar