Sabtu, 26 November 2011

me and telkom :)


Nomor : 1147/IMTelkom-03.30/PD-26/2011
Lampiran : 1 (satu)lembar

24 November 2011

Kepada Yth.:
Sdr/i. EKA PUSPITA SARI Nomor Peserta 500418987

Hal : Panggilan Registrasi Mahasiswa Baru dari Jalur Penelusuran Potensi Akademik Nasional (JPPA-N) SMBB Telkom 2012

Dengan hormat,
Dengan ini kami sampaikan bahwa Saudara/i EKA PUSPITA SARI Nomor Peserta 500418987 telah DITERIMA sebagai calon mahasiswa di S1-Ilmu Komunikasi IM Telkom> Tahun Akademik 2012/2013.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami sampaikan rincian total Biaya Pendidikan yang wajib dibayarkan, yaitu sebagai berikut:
  1. Uang Partisipasi Pengembangan Pendidikan (UP3) Rp 6,000,000
  2. Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) Semester I Rp 4,500,000
  3. Sumbangan Dana Pengembangan Pendidikan (SDP2) sesuai yang Saudara isikan pada saat pendaftaran Rp 2,000,000
    Jumlah Rp 12,500,000
Terbilang: dua belas juta lima ratus ribu Rupiah
Bagi peserta yang telah dinyatakan diterima melalui Jalur Penelusuran Potensi Akademik Nasional (JPPA-N) IM Telkom, wajib melakukan registrasi dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Registrasi Tahap-1 (calon mahasiswa tidak perlu datang), meliputi:
    1. Membayar Uang Partisipasi Penyelenggaraan Pendidikan (UP3, hanya 1 X di semester 1) ditujukan ke No.Rek. 132-00-9202047-9 pada BANK MANDIRI CAPEM Setiabudhi BANDUNG atas nama YPT /IMT (wajib mencantumkan NAMA/NOMOR PESERTA/JPPA-N-2012), contoh : RIA JUWITA/..................../JPPA-N 2012.
    2. Waktu pembayaran registrasi tahap 1 (pembayaran UP3) dapat dilakukan sejak dinyatakan lulus sampai dengan paling lambat tanggal 15 Desember 2011,
    3. Khusus untuk Program Studi :
      1. S1 Internasional ICT Business Class akan diadakan tes wawancara dalam bahasa Inggris yang akan dimulai pada tanggal ; 6 Desember 2011 melalui telepon.
      2. S1 DKV diwajibkan untuk mengirimkan gambar yang dapat di download melalui www.imtelkom.ac.id , disertai surat Pernyataan diatas meterai Rp. 6.000,- tentang keaslian hasil gambar yang dikirimkan.
    4. Mengirim bukti pembayaran UP3 paling lambat (cap pos) tanggal 17 Desember 2011, ditujukan kepada IM Telkom. Pengiriman bukti pembayaran dapat dilakukan melalui Pos, ditujukan kepada:
      Bagian Keuangan IM TELKOM
      Kampus Utama Dayeuhkolot
      Jl. Telekomunikasi, Dayeuhkolot
      Bandung 40257
      Telepon : 022-7503055, 7503477
      Faximile : 022-7502263
    5. Apabila tidak melakukan registrasi tahap 1 sesuai ketentuan butir A. 1 s/d 4 di atas, maka calon mahasiswa dianggap mengundurkan diri dan status kelulusan calon mahasiswa yang bersangkutan dinyatakan : BATAL.

  1. Registrasi tahap 2 (calon mahasiswa tidak perlu datang), meliputi:
    1. Menyelesaikan pembayaran :
      1. Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP semester 1) dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Mahasiswa (JPKM) sesuai ketentuan biaya studi yang berlaku pada masing-masing program studi, dan
      2. Sumbangan Dana Pengembangan Pendidikan (SDP2, hanya 1 X di semester 1), sesuai dengan jumlah yang dicantumkan oleh calon mahasiswa pada saat melakukan registrasi.
    2. Waktu pembayaran registrasi tahap 2 dapat dilakukan mulai tanggal : 11 s/d 20 Juni 2012, ditujukan ke No.Rek. 132-00-9202047-9 pada BANK MANDIRI CAPEM Setiabudhi BANDUNG atas nama YPT /IMT (wajib mencantumkan NAMA/NOMOR PESERTA/JPPA-N 2012), contoh : RIA JUWITA/........./JPPA-N 2012.
    3. Mengirim dokumen registrasi tahap-2 paling lambat tanggal 22 Juni 2012 (cap pos), yang meliputi:
      1. Bukti pembayaran BPP, SDP2 dan JPKM,
      2. Biodata (dilengkapi 1 lembar pas photo terbaru dengan background warna biru ukuran 3 x 4 cm),
      3. 1 (satu) lembat foto copy ijasah SMA/sederajat yang sudah dilegalisir,
      4. 2 lembar pas photo terbaru dengan background warna biru ukuran 2 x 3 cm,
      5. Pengiriman dokumen registrasi tahap2 dapat dilakukan melalui Pos, ditujukan kepada:
        Bagian Registrasi IM TELKOM
        Kampus Utama IM Telkom Dayeuhkolot
        Jl. Telekomunikasi, Dayeuhkolot
        Bandung 40257
        Telepon : 022-7503055, 7503477
    4. Apabila tidak melakukan registrasi tahap 2 sesuai ketentuan butir A. 1 s/d 3 di atas, maka calon mahasiswa dianggap mengundurkan diri dan status kelulusan calon mahasiswa yang bersangkutan dinyatakan : BATAL.

  1. Registrasi tahap 3 (fisik) :
    1. Dilaksanakan pada tanggal 16 - 20 Juli 2012,
    2. Mahasiswa DIWAJIBKAN datang untuk :
      1. Mendapatkan Nomor Pokok Mahasiswa,
      2. Pembuatan kartu mahasiswa,
      3. Pembagian kelas perkuliahan,
      4. Pengukuran jas almamater,
      5. Penjelasan tentang pelaksanaan Orientasi Kegiatan Mahasiswa Baru (OKMB) Tahun Akademik 2012/2013.
  2. Ketentuan Pengunduran diri (batas akhir dan sanksi):
    1. Permohonan Pengunduran diri disampaikan mulai tanggal 23 - 25 Juli 2012 Pkl. 09.00-15.00 WIB.
    2. Jika pengunduran diri dilakukan dalam jadwal tersebut di atas, maka Biaya Pendidikan yang telah disetorkan akan dikembalikan KECUALI Uang Partisipasi Pengembangan Pendidikan (UP3).
    3. Apabila pengunduran diri dilakukan setelah tanggal 25 Juli 2012 Pkl. 15.00 WIB, maka seluruh Biaya BPP, UP3, SPD2 dan JPKM yang telah dibayarkan TIDAK dapat dikembalikan,
    4. Khusus untuk calon mahasiswa yang lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN):
      1. Apabila hasil seleksi SNMPTN diumumkan sebelum tanggal 25 Juli 2012, maka berlaku ketentuan pengunduran diri ini TANPA KECUALI.
      2. Apabila hasil seleksi SNMPTN diumumkan setelah tanggal 25 Juli 2012, maka batas akhir pengunduran diri adalah H+3, dimana H adalah tanggal pengumuman kelulusan SNMPTN.
      3. Apabila pengunduran diri dilakukan melampaui batas akhir pada butir 4.b. tersebut maka seluruh biaya pendidikan yang telah dibayarkan TIDAK DIKEMBALIKAN
    5. Apabila pengunduran diri dikarenakan diterima disalah satu lembaga dibawah SMBBTelkom 2012 (IT Telkom, IM Telkom, Politeknik Telkom, STISI Telkom, Akatel Purwokerto, Akatel Jakarta, dan Akpar SP Bandung), maka seluruh biaya pendidikan yang sudah saudara setorkan akan ditransfer ke lembaga dimana saudara diterima.

Ketentuan registrasi dan form biodata mahasiswa baru dimuat dan disediakan di
www.imtelkom.ac.id
Demikian disampaikan, selamat atas keberhasilan Saudara dan selamat bergabung dengan Institut Manajemen Telkom.

Hormat kami,


HUSNI AMANI ,Ir, Msc, MBA
REKTOR IMTELKOM
Top of Form
Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar